Kamis, 11 September 2008

Pengantar Penulis

Terinspirasi dari banyaknya desakan dari teman yang pernah berkonsultasi kepada penulis, keinginan untuk membantu dan berbagi pengalaman. Berawal dari hobi penulis membina siswa membuat "Mading", mengikuti lomba penulisan (mengarang) karya ilmiah, menjadi pembina KIR (Kelompok Ilmiah Remaja), membimbing guru-ruru menulis karya ilmiah, dan menjadi pembicara pada pertemuan serta kegiatan ilmiah, sampai menjadi juri LKIR (Lomba Karya Ilmiah Remaja).
Kehadiran blog ini dimaksudkan sebagai wahana berbagi atau sumbangsih penulis terhadap dunia ilmu pengetahuan, sebagian berupa tulisan kreatif, artikel ilmiah yang belum sempat penulis publikasikan baik berupa buku maupun yang pernah dipublikasikan di berbagai majalah, tabloid dan makalah seminar. Sebagian tulisan juga dari tulisan ilmiah teman-teman yang pernah dikonsultasikan kepada penulis, yang telah mendapat persetujuan penulisnya untuk dipublikasikan di sini.
Itulah sebabnya Blogg ini di bawah bendera "Prosulpenah" (Profesional Konsultasi Penulisan Ilmiah). Pengunjung dapat berkonsultasi, memberikan komentar, masukan, kritik dan saran untuk menyempurnakan pengelolaan Blog ini. Kami berharap dapat melayani, memberikan solusi dan pasti tidak memuaskan Anda. Karena tidak ada manusia yang sempurna dan kami bukan pemuas belaka. Kami sadar "Tak ada gading yang tak retak", namun "Tiada rotan akar pun berguna". Kami juga berharap Anda tidak puas, sehingga kritik dan saran selalu kami nantikan. Tanpa berniat membanggakan diri, dengan kerandahan hati kami hanya ingin berbagi tanpa bermaksud menggurui. Akhirnya semoga tulisan sederhana ini dapat berguna bagi kita.
Penulis

1 komentar:

Unknown mengatakan...

boleh dong ikutan mengisi blok ini?