Minggu, 02 Maret 2014

Prosulpenah: Pelatihan Penulisan Ilmiah di SMAN 98 Jakarta

Prosulpenah: Pelatihan Penulisan Ilmiah di SMAN 98 Jakarta



Jakarta Timur, Jum'at 28 Februari 2014. Tepatnya di SMAN 98 Kalisari, Pasar Rebo Jakarta Timur digelar pelatihan penulisan ilmiah. Pelatihan dimulai tepat pukul 15.00 di Lantai Dasar Gedung SMAN 98 Jakarta. Pertemuan perdana ini baru memaparkan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) khususnya yang berkaitan dengan angka kredit pendidik dari karya ilmiah dan karya inovasi untuk kenaikan pangkat golongan pegawai negeri sipil (PNS) guru dalam jabatan fungsional.

Keingintahuan guru peserta pelatihan dan pertanyaan-pertanyaan kritis membuat suasana pelatihan menjadi hidup dan menyenangkan. Sesi pelatihan pertama menemukan masalah dan merumuskan judul penelitian untuk Penelitian Tindakan Kelas (PTK) seiring antusiasme peserta terbukti dengan seluruh peserta saat itu juga menemukan masalah dan menulis judul yang akan diteliti di kelas masing-masing.
Kendala dan kesulitan yang dihadapi sampai sesi ini berakhir bagi peserta bisa berkonsultasi via SMS, e-mail, blog atau facebook. Semua pertanyaan dan solusi kendala yang dihadapi akan dijawab langsung oleh nara sumber via SMS atau internet. Selamat bekerja, selamat mencoba PTK, semoga sukses selalu! Aamiin.

Tidak ada komentar: